Momen Bucin Alyssa Daguise dan Al Ghazali, Masih Ingat Kebiasaan Masing-Masing

Selasa, 09 Juli 2024 - 14:14 WIB
loading...
Momen Bucin Alyssa Daguise...
Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin menunjukkan kedekatan mereka ke publik. Foto/Instagram Al Ghazali
A A A
JAKARTA - Al Ghazali dan Alyssa Daguise makin menunjukkan kedekatan mereka ke publik. Setelah ramai diisukan kembali berpacaran, Al dan Alyssa kini kian mesra dan selalu bersama.

Salah satunya terekam saat mereka asyik membuat video konten TikTok bersama. Tampak Alyssa dan Al membuat video tren TikTok di mana keduanya harus menebak kebiasaan pasangan yang sesuai dengan teks di ponsel yang sudah dituliskan.

Mulanya Alyssa menanyakan pada Al seperti apa ucapan kebiasaannya bila merasa sudah kenyang dalam bahasa Prancis.



“Apa yang selalu aku bilang kalau misalnya aku kekenyangan, udah nggak bisa makan tapi dalam bahasa Prancis,” tanya Alyssa di akun TikToknya, @alyssadag1, dikutip Selasa (9/7/2024).

Merasa mengetahui kebiasaan sang kekasih, Al mampu menjawab tantangan itu dengan mudah. Jawaban Al pun benar dan cocok dengan teks tersebut.

“Je peux pas,” ucap Al.

Begitu pun sebaliknya. Alyssa harus menebak kebiasaan Al dan harus sesuai dengan teks yang ditulis. Al menanyakan pada Alyssa bagaimana ekspresinya bila mereka hendak berpisah.

Alyssa lalu menunjukkan ekspresinya dan sesuai dengan emoji yang dituliskan Al. Sejumlah tantangan lain pun berhasil mereka jawab, menandakan Al dan Alyssa masih kompak serta mengingat kebiasaan masing-masing.



Momen bucin Alyssa Daguise dan Al Ghazali usai kembali bersama ini sontak bikin netizen baper. Warganet ikut senang melihat momen bucin mereka setelah memutuskan menjalin asmara lagi.

“Kalian yang balikan gue yang jatuh cinta,” kata @na*******.

“Gemes masih hapal semuanya,” timpal @pu*******.

“Semua kebiasaannya keinget sepanjang masa,” ujar @sy********.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)